3 Alasan untuk Traveling Bersama Pacar

Bosan melakukan hal yang itu-itu saja saat pacaran? Anda dan pacar bisa mencoba kegiatan baru, yaitu traveling bersama. Ada berbagai manfaat yang bisa diraih dari kegiatan tersebut. Penasaran apa saja? Berikut ini adalah 3 alasan untuk traveling bersama pacar.


1. Traveling adalah variasi pacaran yang menarik


Bosan pacaran dengan kegiatan yang itu-itu saja? Saatnya mencari hal baru untuk dilakukan bersama. Menonton bioskop dan jalan-jalan ke mall memang menarik, tetapi pasti membosankan kalau dilakukan terus. Bagaimana kalau mencoba untuk liburan berdua? Jika punya waktu dan anggaran yang cukup, bisa traveling ke tempat yang agak jauh. Tetapi jika keduanya terbatas, pilih saja tempat yang dekat. Tidak perlu lama, yang penting adalah kualitas kebersamaan dengan pacar.

Sebelum berangkat, pastikan untuk membuat perencanaan yang matang. Carilah informasi sebanyak mungkin tentang tempat tujuan. Jadi, Anda berdua akan tahu kapan harus berangkat dan berapa lama waktu perjalanan. Jangan lupa mencari tahu harga-harga di sana. Mungkin lebih murah dari tempat asal Anda, tetapi bisa juga jauh lebih mahal. Informasi tersebut sangat penting untuk membuat anggaran liburan.

2. Saat traveling, bisa lebih mengenal sifat pacar


Anda merasa sudah mengenal sifat-sifat pacar? Jangan menyimpulkannya terlalu dini kalau belum pernah liburan bersamanya. Saat traveling, sifat asli seseorang akan kelihatan. Sebab banyak tantangan tak terduga yang bermunculan. Contohnya, Anda berdua ketinggalan pesawat yang harga tiketnya mahal. Dalam kondisi tersebut, perhatikanlah reaksinya. Apa dia akan marah-marah dan menyalahkan Anda? Atau dia justru menenangkan Anda dan berusaha mencari solusi secepatnya?

Sikap pacar saat berlibur bisa mengungkap watak aslinya. Jadi jangan heran kalau Anda melihat sisi dirinya yang tidak terduga. Hal ini tidak selalu berarti buruk. Justru, Anda mungkin akan melihat sisi baik dirinya yang selama ini tersembunyi. Mungkin selama ini dia terlihat kurang perhatian. Tetapi saat traveling, bisa jadi Anda akan terkesan karena perhatian-perhatian kecilnya. Hal tersebut bisa membuat hubungan lebih hangat.

Jangan lupa bahwa pacar juga akan melihat watak asli Anda. Jadi berhati-hatilah dalam bersikap saat liburan. Sebisa mungkin, hindari merepotkannya untuk hal-hal yang tidak penting. Jika bisa membawa tas belanja sendiri, maka bawalah. Jika bisa membayar makanan sendiri, bayarlah. Jangan manja karena itu akan membuatnya kesal. Jika salah satu berada dalam mood yang kurang baik, perjalanan akan terganggu. Anda berdua juga malas untuk mengobrol. Maka, ciptakanlah suasana positif sejak awal.

3. Masalah dalam traveling bisa mempererat hubungan


Bukannya tidak mungkin kalau traveling akan memunculkan masalah dalam hubungan. Sebab, Anda berdua akan dihadapkan pada situasi yang jarang dijumpai sebelumnya. Kalau tidak kompak, bisa-bisa bukan solusi yang ditemukan, melainkan masalah. Mungkin Anda dan pasangan akan saling menyalahkan dan memarahi. Jika tidak diselesaikan dengan kepala dingin, masalah tersebut akan berlarut-larut walaupun liburan sudah berakhir. Akibatnya, kelangsungan hubungan pun dipertaruhkan.

Tidak ingin seperti itu? Tenang saja, Anda bisa menghindarinya asalkan mau bekerja sama dengan pacar. Kalau menghadapi masalah, jangan terburu-buru menyimpulkan dari satu sisi saja. Berusahalah untuk saling mendengarkan agar situasinya jelas. Setelah itu, cari jalan keluar yang sama-sama menguntungkan. Jika bisa melakukannya dengan baik, hubungan akan semakin erat. Sepulang dari liburan, Anda berdua pasti menjadi lebih dekat.

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Contributors

5 Alasan untuk Traveling ke Luar Negeri Sekarang Juga

Sekarang siapapun bisa traveling ke luar negeri. Hal-hal yang diperlukan semakin mudah dan murah. Sayangnya, masih banyak orang yang ragu ...

Scroll To Top